Restoran kini tidak hanya menjadi tempat menikmati makanan saja, namun juga tempat untuk berfoto. Setelah berfoto tentu saja hal selanjutnya yang dilakukan adalah mengunggah ke sosial media untuk berbagi momen tersebut. Tidak heran jika sekarang ini banyak restoran dengan konsep unik. Hal tersebut bertujuan untuk menarik pelanggannya. Selain suasana yang dibangun sedemikian rupa, ada pula restoran yang pelayanannya unik. Pelayan restoran unik ternyata mampu mengundang rasa penasaran masyarakat dan terbukti tepat sasaran karena mendatangkan pelanggan. Pelayan-pelayan unik ini ada yang mengundang tawa sampai membuat jantung berdebar. Anda penasaran? Simak terus artikelnya sampai habis.

Daftar Nama Restoran dengan Pelayan yang Unik

  • Staneemeehoi

Jika anda suka sesuatu yang mengundang gelak tawa anda pasti akan senang berada di restoran ini. Mengapa? Pelayan restoran Staneemeehoi adalah pria kekar yang mengenakan pakaian imut. Selain pakaian imut, terkadang seragam mereka adalah baju sexi perempuan. Tentu saja hal ini sangat kontras dengan badannya yang berotot. Tidak jarang mereka juga foto bersama dengan pose aneh yang serasa menggelitik urat tawa anda. Selain itu, pelayanan di restoran ini memang harus ramah dan kocak agar pelanggan terhibur. Restoran Staneemeehoi berada di Thailand.

  • Macho Restaurant

Masih dengan pria kekar, restoran yang satu memperkejakan pria kekar sebagai pelanggan. Berbeda dengan konsep restoran sebelumnya, di Macho Restoran, seragamnya adalah bertelanjang dada. Mirip seperti di tempat pemandian air panas. Menu yang ditawarkan adalah sekumpulan menu sehat. hidangan best seller restoran ini rata-rata berprotein tinggi seperti sushi, salmon, steak, dan lainnya. Menu terunik di Macho Restoran adalah Wall of Meats. Hidangan ini berupa steak dengan saus bumbu rahasia dan dikelilingi oleh sayuran serta kentang. Uniknya, ketika menyantap makanan ini anda akan dikelilingi beberapa pria kekar yang bertelanjang dada sembari memamerkan ototnya. Jika anda tertarik mengunjunginya, restoran ini terletak di Tokyo, Jepang.

  • Bakmi Janda

Sekarang kita beralih dari para pria kekar. Sesuai namanya, pelayanan di restoran bakmi ini adalah para janda. Janda-janda yang bekerja di sini rata-rata berparas menawan. Pada momen tertentu, mereka akan mengenakan seragam cosplay. Tak jarang banyak pelanggan yang ingin foto bersama. Selain pelayan yang berparas cantik, cita rasa hidangan bakmi janda juga patut diacungi jempol. Salah satu menu andalah mereka adalah bakmi dengan topping jamur dan ayam. Asal muasal restoran ini berdiri adalah mereka ingin membuktikan bahwa tidak selamanya janda hanya bisa berpangku tangan, tapi mereka juga bisa mandiri. Restoran Bakmi Janda terletak di Surabaya, harga seporsi makanannya cukup terjangkau.

  • Yokbo Halmae Jib

Kalau pelayan restoran unik yang ini beda dari lainnya. Pasalnya, pelayan restoran ini hanya seorang dan sudah nenek-nenek. Yang menarik lagi, nenek ini bermulut pedas serta suka mengumpat. Restoran yang terletak di Korea Selatan ini justru ramai pengunjung dengan karakter si nenek yang tidak biasa. Ternyata, dalam budaya korea selatan sifat nenek yang bermulut pedas dan suka mengumpat pada pelanggannya justru merupakan indikasi keakraban. Rasa masakannya juga membuat lidah bergoyang. Kalau anda beruntung, si nenek tidak segan memberi porsi makanan gratis atau menambah porsi makanan anda.

  • DS Music Restaurant

Anda pernah mendengar restoran dengan tema rumah sakit? DS Music Restaurant adalah pelopornya. Restoran ini berada di Taipei, Taiwan dan mengusung tema rumah sakit. Oleh karena itu anda jangan heran jika pelayanannya mengenakan baju perawat. Tidak hanya itu, fasilitas yang diberikan juga mirip seperti di rumah sakit. Contohnya, cara mengisi minuman yang menggunakan selang, peralatan makan seperti di rumah sakit, bahkan anda juga bisa disuapi oleh si pelayan. Ketika berkunjung ke restoran ini, anda akan diperlakukan seperti seorang pasien.

  • Kayabuki

Restoran yang terakhir terletak di Jepang. Seperti anda ketahui, Jepang memang surganya konsep yang aneh, tidak terkecuali pelayan restoran. Di Kayabuki, terdapat dua ekor kera bernama Fuku-chan dan Yat-chan yang bekerja sebagai pelayanan. Jangan khawatir karena mereka sudah diberi sertifikat oleh badan keamanan hewan dan diperbolehkan bekerja selama dua jam sehari. Untuk bertemu dengan Fuku dan Yat, anda harus reservasi terlebih dahulu karena banyak yang mengantre. Kedua kera menggemaskan ini sudah terlatih untuk ramah pada pelanggan. Tugas mereka adalah mengantar cemilan dan handuk untuk pelanggan.

Rahasia Dibalik Pelayan Restoran Unik

Pelayan Restoran Unik

Beberapa restoran di atas memang mempunyai pelayan unik dan beda dari lainnya. Anda tidak akan menemukan hal serupa di restoran lain. Lantas apakah rahasia dibalik pelayanan restoran unik tersebut? Tentu saja untuk memberi ciri khas pada restoran. Selain itu, memori saat berkenjung ke restoran tertentu akan lebih menempel pada pelanggan. Sehingga diharapkan pelanggan menikmatinya dan akan kembali ke restoran di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *